Latest News

Rencana Pengembangan dan Pengoperasian Bandar Udara Pondok Cabe,PT Pelita Air Service bersinergi dengan PT Angkasa Pura II

PT Pelita Air Service (PAS) bersinergi dengan PT Angkasa Pura II untuk mengkaji bersama kelayakan operasi, teknik, dan bisnis pengelolaan Bandar Udara Pondok Cabe. Kolaborasi ini diinisiasi dalam rangka perencanaan pengembangan Bandar Udara yang berlokasi di Tangerang Selatan tersebut.

Menteri BUMN Erick Thohir Ikut Ramaikan Suasana Seremoni Penerbangan Perdana Pelita Air Jakarta-Yogyakarta

Masih dalam suasana seremoni pembukaan rute kedua penerbangan berjadwal (regular flight) Jakarta-Yogyakarta-Jakarta, hari ini (22/6) Menteri BUMN Erick Thohir beserta rombongan turut serta menyemarakkan dengan terbang bersama Pelita Air dari Jakarta (CGK) menuju Yogyakarta (YIA) dalam penerbangan IP 240 pukul 06.40 WIB dan tiba pukul 07.54 waktu setempat.

Tambah Rute Baru, Pelita Air Terbang Perdana Jakarta-Yogyakarta-Jakarta

Pelita Air melakukan penerbangan perdana rute Jakarta-Yogyakarta-Jakarta dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (CGK) ke Bandara Internasional Yogyakarta - Kulon Progo (YIA) pada Senin 20 Juni 2022. Rute Jakarta-Yogyakarta-Jakarta merupakan rute penerbangan berjadwal atau reguler (regular flight) kedua Pelita Air setelah sebelumnya pada 28 April 2022 membuka rute penerbangan berjadwal perdana dari Jakarta ke Bali.

Tambah Rute Penerbangan Jakarta - Yogyakarta, Tiket Pelita Air sudah bisa dipesan sejak 21 Mei 2022

Pelita Air (berlaku kode penerbangan IP mulai 1 Juni 2022) akan menambah rute penerbangan baru Jakarta-Yogyakarta-Jakarta dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (CGK) ke Bandara Internasional Yogyakarta - Kulon Progo (YIA) mulai Senin 20 Juni 2022 mendatang.

Menteri BUMN lepas perdana Pelita Airbus A320, layani penerbangan Jakarta-Bali-Jakarta

PT Pertamina (Persero) melalui anak usahanya PT Pelita Air Service (PAS) mewujudkan komitmennya mendukung pengembangan industri transportasi udara dan memperkuat konektivitas di tanah air dengan melayani penerbangan komersial berjadwal (regular flight).

Datangkan Pesawat Airbus 320, Pelita Air Resmi Perkenalkan Livery Baru

PT Pelita Air Service resmi perkenalkan livery baru bersamaan dengan kedatangan dua pesawat Airbus A320 pada Senin, 11 April 2022 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten

PT Pelita Air Service Umumkan Penunjukkan Direktur Utama dan Komisaris Utama Baru

PT Pelita Air Service pada hari ini resmi mengumumkan penunjukkan pimpinan baru yaitu Dendy Kurniawan sebagai Direktur Utama, PT Pelita Air Service.

Serius dalam Mempersiapkan Regular Flight, Pelita Air Gandeng Gapura Angkasa untuk Pelayanan Ground Handling

PT Pelita Air Service (PAS) bersinergi dengan PT Gapura Angkasa (Gapura) untuk menangani ground handling dari aspek penanganan penumpang sampai kebandarudaraan

Fokus Aktifkan Kembali Penerbangan Berjadwal, PAS Siap Dobrak Industri Penerbangan Tanah Air

PT Pelita Air Service (PAS) fokus aktifkan kembali layanan penerbangan berjadwal (regular flight)

Pergantian Direksi PT Pelita Air Service

Jakarta – Jum’at, 1 Oktober 2021, M. Erry Sugiharto Direktur SDM PT Pertamina (Persero) mewakili Pemegang Saham melakukan Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Direktur Utama dan Direktur Keuangan dan Umum PT Pelita Air Service secara virtual.

   
2